Sutar Yono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Keseimbangan

Keseimbangan

# tantangan menulis 60 hari

# menulis hari ke-38

# dirimahaja

 

 

 

Ditengah pandemi covid19 meningkat kasus PDP ODP namun tak ketinggalan meningkat pula jumlah wanita hamil. Ini kuasa Allah, dimana kita tahu bahwa salah satu sifat yang kita ketahui bahwa dunia ini selalu menunjukkan respon keseimbangan . Jika sesuatu tidak seimbang maka akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Sebenarnya tidak ada rencana dari masing masing keluarga untuk menambah jumlah anggota atau anak. Namun ini kuasa Allah SWT. Allah selalu menjaga dunia ini dengan keseimbangan, siapa yang akan menyangka besok kita akan punya anggota baru. Nah inilah kebaikan Allah walau bentuknya tak terasa namun Allah selalu memberikan kebaikan kepada makhluknya. Padahal kalau dikaji masa -masa sekarang banyak pengangguran,  ekonomi terpuruk namun Allah maha kuasa bisa memberikan rizki dari mana saja yang tidak diketahui. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pak..intinya kita ttp bersyukur ya pak..slm knl

07 Jun
Balas

Keren pak..intinya kita ttp bersyukur ya pak..slm knl

07 Jun
Balas

Memang keren

07 Jun
Balas

He he he...sudah surveikah ? Emang yakin banyak ibu hamil ? Ada aja ah

07 Jun
Balas



search

New Post